Olahraga

Persija Bertekad Bangkit Lawan Persela

Lamongan (beritajatim.com) – Tim tamu Persija Jakarta bertekad bangkit saat dijamu Persela Lamongan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 besok (22/6) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persija Julio Banuelos Saez menuturkan, melawan Persela timnya bertekad bangkit dari keterpurukan dan akan menampilkan permainan yang berbeda.

“Secara statistik Persija memiliki tren buruk melawan tuan rumah Persela. Karena itu, di pertandingan besok malam kami akan menghapus tren tersebut,” tuturnya, Jumat (21/06/2019).

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, tidak mudah mencuri poin di kandang Persela. Untuk itu, Persija berusaha mencuri poin karena sudah mempelajari permainan Persela.

“Persija dan Persela saat ini sama-sama di papan bawah. Pertandingan besok sangat penting agar bisa lepas dari papan bawah,” tambahnya.

Saat ditanya persiapan yang mepet menangani Persija pasca menggantikan pelatih lama Ivan Kolev. Dijelaskan Julio Saez, terkait dengan itu dirinya tidak ada kendala. Sebab, sebagai profesional kondisi apapun harus siap. Ditambah tim Persija sudah mempunyai karakter.

“Saya sudah mengenal tim Persija. Sebab, saya pernah bersama Luis Milla sebagai asisten pelatih. Jadi no probelm,” ungkapnya.

Duel antara Persija kontra Persela diprediksi bakal menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin supaya keluar dari zona papan bawah. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar