Olahraga

Persid Jalani 8 Besar Piala Suratin Zona Jatim Tanpa Manajer

Ketua Yayasan Persid Jember Sunardi

Jember (beritajatim.com) – Persid U17 menjalani Babak Delapan Besar Piala Suratin Zona Jawa Timur di Kediri tanpa manajer.

Ketua Yayasan Persid Jember Sunardi mengatakan, sebenarnya Persid U17 memiliki manajer Moh Sofijandi. “Tapi sejak awal Persid U17 terbentuk, beliau sudah sakit dan menyerahkan kewenangannya untuk melanjutkan tim,” katanya, usai pertemuan dengan Bupati Faida di Pendapa Wahyawibawagraha, untuk memberangkatkan tim ke Kediri, Minggu (17/11/2019).

Sunardi sudah menawarkan posisi manajer ini kepada pecinta sepak bola di Jember. Namun belum ada jawaban positif. Akhirnya Sunardi mengambil alih kendali tim. “Kami sebagai ketua yayasan bertanggung jawab penuh,” katanya.

Sunardi mengakui ketiadaan anggaran daerah untuk tim selama ini. “Kami terus terang sekarang bawa proposal untuk Persid senior dan yunior yang akan datang. Pengajuan kami rasional, tidak mengada-ada,” kata legislator DPRD Jember ini.

Menurut Sunardi, proposal dana untuk Persid tidak sampai Rp 1 miliar. “Murah meriah, yang penting pemain bisa gembira dan tidak bergejolak sampai saat ini,” katanya. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar