Olahraga

Persib Pede Kandaskan Arema FC di Kanjuruhan

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Persib, Miljan Radovic yakin bakal mengandaskan Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019). Ia bertekad membawa Persib lolos ke babak 8 besar.

“Kita target meraih satu gol, dan jika Arema tak cetak gol, kita lolos. Arema tim bagus, tapi Persib lebih bagus,” kata Radovic, Kamis (21/2/2019).

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan, leg kedua Arema FC lebih terbebani meraih kemenangan karena bermain di kandang. Sebaliknya, Persib mengaku lebih enjoy meski di leg pertama ditahan imbang 1-1 oleh tim berjuluk Singo Edan ini.

“Ini pertandingan berbeda dengan di Bandung. Arema punya tekanan bermain di kandang. Mereka tertekan, kita juga tertekan, tapi lebih tertekan Arema,” papar Radovic.

Radovic mengatakan, timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat melawan Arema FC. Ia yakin lolos ke babak 8 besar. Syaratnya, Febri Hariadi Cs harus meraih kemenangan atau minimal imbang dengan mencetak lebih satu gol.

“Sebenarnya, satu gol saja kita lolos babak 8 besar asal Arema tak cetak gol. Saat ini, pemain memiliki kepercayaan diri yang bagus,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar