Olahraga

Persib Kemungkinan Tanpa Ndouassel Lawan BFC

Bandung (beritajatim.com) – Persib Bandung mengalami dua kerugian saat menghadapi Madura United. Selain gagal meraih kemenangan, Persib juga harus kehilangan penyerang andalannya, Ezechiel Ndouassel.

Persib hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang Madura United 1-1 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019) kemarin.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat dan cenderung keras tersebut, Ezechiel mengalami cedera pada bagian bahu kanan setelah berduel dengan salah satu pemain Madura United menjelang akhir babak kedua.

Penyerang bernomor 10 itu langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Henhen Herdiana. Cedera Ezechiel dikonfirmasi pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. “Ezechile mengalami cedera pada bahu,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

“Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada dislokasi pada bahunya. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” lanjut mantan pelatih PSM Makassar.

Robert belum bisa memberi tahu berapa lama penyerang asal Chad itu akan absen, ia masih menunggu laporan terkini dari dokter yang menangani cedera Ezechiel.

Ada kemungkinan Ezechiel bakal absen pada pertandingan terdekat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan keenam hari Minggu (30/6/2019). [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar