Olahraga

Persiapan Semeru FC Hadapi Persedikab Kediri

Lumajang (beritajatim.com) – Skuad Semeru FC Lumajang masih melakoni recovery sebelum menghadapi Persedikab Kediri di Stadion Supriyadi Blitar, Kamis (12/12/2019). Saat ini skuad tersebut didominasi Tim Pra PON Jatim yang notabene lolos ke PON Papua 2020.

Anak asuh Stefan Keeltjes saat offcialias training lapangan hanya mengenal kondisi lapangan. “Tadi hanya latihan ringan dan peregangan otot,” kata Manajer Semeru FC, Gathan Thoriq saat dihubungi beritajatim.com, Rabu (11/12/2019).

Masih kata dia, meskipun kondisi fisik pemain belum pulih karena usai pertandingan untuk Pra PON Jatim. Dimas Sukarno dan kawan-kawan memiliki mental bertandingan sangat bagus. “Anak-anak dalam kondisi seperti awal kompetisi penyisihan Pra Liga 3 Nasional,” ungkapnya.

The Red Lava akan habis-habisan untuk laga perdana melawan Persedikan Kendiri. Itu sebagai upaya menjaga asa babak 16 besar. Apalagi pemain utama dan pelapis tidak jauh beda. “Tim pelatih sudah menyiapkan pemaian untuk diturunkan besok,” paparnya.

Dibabak 32 besar Liga 3 Nasional, Semeru FC menambah 2 pemain untuk posisi striker yakni Rico, tops skor Liga 3 Zona Jatim dan Farid alias Ambon. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar