Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019

Persesa Kudeta Pamekasan FC di Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC melorot ke posisi tiga klasemen sementara Babak Penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019, mereka digeser tim satu daerah asal Sampang, Persesa dari posisi runner up klasemen.

Hal itu akibat kegagalan mereka mengamankan poin pasca menyerah 0-1 saat menjamu PS Kota Pahlawan Surabaya, pada laga kedua babak penyisihan grup di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (22/8/2019) lalu.

Dengan hasil tersebut, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tertinggal 1 poin dari Persesa Sampang yang sudah mengoleksi 4 poin dari dua laga yang dijalani. Sementara Pamekasan FC harus puas dengan raihan 3 poin dari dua laga yang dijalani.

Bahkan raihan tersebut juga disamai tim yang sempat mereka kalahkan di laga perdana, Persida Sidoarjo yang juga mengoleksi 3 poin dari dua laga berbeda. Sekaligus menjadikan jarak dengan tim pemuncak klasemen sebanyak 4 poin.

Sementara posisi dasar klasemen sementara babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur, ditempati Suryanaga Connection dengan 0 poin dari tiga laga yang dijalani.

pada laga berikutnya, tim binaan Moh Romli Efendy bakal menjalani laga tandang perdana dengan menjajal tim penghuni dasar klasemen, Suryanaga Connection di Surabaya, Jum’at (30/8/2019) mendatang.

Laga tersebut tentunya bakal menjadi motivasi penting bagi Nur Hidayat dan kawan-kawan, untuk kembali menempel PS KOPA Surabaya yang kokoh di puncak klasemen. Sekaligus menggeser Persesa dari posisi kedua klasemen. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar