Olahraga

Persela Tanpa Bek Kiri Murni Saat Duel Lawan Persebaya

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan dipastikan tidak diperkuat bek murni, saat duel melawan Persebaya Surabaya besok (23/10) sore di Stadion Surajaya.

Dua bek murni Persela masing-masing Eki Taufik dan Samsul Arifin dipastikan absen karena mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat pelatih kepala Nil Maizar sedikit gusar. Pasalnya, untuk mengganti posisi kedua pemain itu terpaksa memodifikasi pemain disulap menjadi bek kiri.

“Siapa yang nanti menempati bek kiri besok baru kami umumkan yang penting seluruh pemain dimaksimalkan kemampuannya karena melawan Persebaya,” ujar Nil Maizar, Selasa (22/10/2019).

Mantan pelatih timnas itu juga menambahkan, menghadapi Persebaya pemainnya harus memiliki spirit yang tinggi. Sebab, target poin penuh harus dimaksimalkan mengingat Persela sangat membutuhkan poin penting agar bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, bek kanan Persela Bihrul Walidain menuturkan, dirinya siap bermain all out saat menghadapi Persebaya apalagi timnya bermain di kandang sendiri.

“Semua pemain sudah bertekad serta bekerja keras. Sebab, lawan Persebaya sangat penting kami menargetkan poin penuh agar posisi Persela terangkat,” tuturnya.

Duel Persela kontra Persebaya diprediksi berjalan seru. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin. Persela butuh poin agar bisa keluar dari zona degradasi setelah dikalahkan 0-1 atas PSIS Semarang. Hal yang sama dialami Persebaya usai dicukur oleh Persib Bandung dengan skor telak 1-4. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar