Olahraga

Persela di Balik Sukses Arema FC Juara Piala Presiden

Malang (beritajatim.com) – Arema FC tampil luar biasa di leg pertama maupun leg kedua Final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Leg pertama bermain imbang 2-2 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan leg kedua menang 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (12/4/2019).

Performa impresif Arema FC, sebenarnya sudah terlihat sejak babak 8 besar. Arema FC tak sekalipun menelan kekalahan, prestasi paling buruk bermain imbang di Surabaya. Kebangkitan Arema FC tak lepas dari Persela Lamongan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan kekalahan 1-0 atas Persela di babak penyisihan grup E Piala Presiden memacu kebangkitan punggawa Singo Edan. Kala itu, gol semata wayang Washington Brandao membuat Aremania geram.

Kritikan kepada Hamka Hamzah Cs dan jajaran tim pelatih menggema di Stadion Kanjuruhan. Lagu-lagu kritikan terus dikumandangkan dari tribun suporter. Ternyata hal itulah yang membuat semangat pemain justru berlipat.

“Setelah kalah melawan Persela mereka menunjukan performa yang meningkat. Ada kritik dan mereka menggunakan kritik untuk membangun kembali tim ini,” tandas Milo. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar