Olahraga

Liga 1 Persela vs Persija

Persela Bertekad Akhiri Paceklik Kemenangan di Kandang Sendiri

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan bertekad mengakhiri paceklik kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Persija Jakarta di laga lanjutam kompetisi Liga 1 besok (22/6) malam di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, di pertandingan besok malam. Timnya bertekad mengakhiri paceklik di kandang sendiri. Pasalnya, hingga minggu keempat Persela belum pernah meraih kemenangan.

“Kami akui Persija merupakan tim kuat. Tapi kami bertekad meraih kemenangan perdana di kandang sendiri,” katanya, Jumat (21/06/2019).

Mantan pelatih timnas itu menuturkan, kendati Persija berganti pelatih, hal itu bukan jaminan bagi timnya dengan mudah menekuk Persija.

“Meski ada pergantian pelatih. Persija bukanlah tim sembarangan. Saya tahu tim tersebut komposisinya sangat komplit. Di sektor sayap ada Rico Simanjuntak dan Novri Setiawan ditambah strikernya yang tajam Marko Simic,” ujar Aji Santoso.

Bagi Aji Santoso duel lawan Persija sangat penting untuk mendongkrak peringkat Persela lebih baik lagi. Sebab, hingga minggu ketiga Persela masih berkutat di papan bawah.

“Kami tetap mohon dukungan supporter agar tidak bosan-bosan mendukung Persela. Pasalnya, dengan dukungan moril supporter semangat pemain bakal berlipat ganda,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar