Olahraga

Persela Antisipasi Mantannya Pemain yang Bela Barito Putera

Lamongan (beritajatim.com) – Sukses menahan seri 1-1 saat bermain di kandang Bali United, Persela langsung mengusung spirit perlawanan dalam menjamu tim tamu Barito Putera pada Senin (4/11/2019) di Stadion Surajaya Lamongan.

Bermain di kandang sendiri, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’ itu malah mengantisipasi mantan pemainnya yang pernah membela Persela. Kedua pemain itu adalah striker Samsul Arif, dan gelandang Kosuke Yamazaki. “Antisipasinya pasti ada sebab, mereka termasuk key player-nya Barito Putera,” ujar pelatih Persela Nil Maizar, Sabtu (3/11/2019).

Mantan pelatih timnas itu juga menuturkan alasan fokus di dua pemain tersebut. Pasalnya, kemampuan Samsul Arif dan Kosuke Yamazaki tidak diragukan. Ditambah pernah main di Lamongan. “Bukan berarti kami tidak fokus ke pemain lainnya. Yang pasti di laga besok kami mencoba dengan kemampuan yang terbaik,” ujarnya.

Mengenai minimnya mencetak gol di beberapa laga terakhir, lanjut Nil Maizar, dirinya masih ada waktu memperbaiki finishing. Sebab, di sepak bola itu kalau keputusannya bagus dan momennya dapat, jadi gol.

“Kami sudah melakukan banyak perubahan termasuk terus berkomunikasi dengan Alex dos Santos. Sebagai pemain asing tuntutan dari penonton itu harus memberikan kontribusi bagus. Sesuai kapasitasnya, karena pemain asing direkrut untuk itu. Mudah-mudahan besok dia bisa kasih yang terbaik,” pungkasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar