Olahraga

Persebaya Yakin Bisa Kalahkan Semen Padang

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya resmi tak bermain di Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu memilih menjalani pertandingan kedua di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Kamis (28/11/2019).

Melawan Semen Padang, Pelatih Aji Santoso menargetkan kemenangan. Targer seperti saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 3-2, pada 14 November lalu.

“Kami ingin meraih kemenangan besok, seperti kami main di Batakan tempo lalu, saat sukses meraih tiga poin melawan PSM Makassar,” kata Aji, Rabu (27/11/2019).

Aji mengatakan jika tim besutannya lebih percaya diri pasalnya Otavio Dutra dan Aryn William yang sebelumnya absen dipastikan akan main di pertandingan besok.

“Pasukan saya sedikit lengkap, karena Aryn sudah bisa main, Dutra juga bisa main, kira-kira dengan mereka Persebaya bisa jauh lebih solid,” imbuh pelatih asal Malang ini.

Aji juga mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap fighting, karena ia ingin meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir. Agar Persebaya bisa merangksek ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Kami ingin menjaga tren positif ini, kami ingin menang di tiga pertandingan. Karena itu, pemain harus kerja keras,” tambah pelatih 49 tahun ini.

Namun, Aji hingga kini belum memastikan pemain siapa saja yang akan main di pertandingan besok. Karena ia baru akan memutuskan starting eleven Persebaya pada pagi hari besok.

“Kemungkinan ada beberapa pemain yang menjadi starting di pertandingan besok tetapi Kondisinya masih saya lihat besok,” ucap Aji.

Di sisi lain, Kapten Persebaya, Ruben Sanadi mengatakan seluruh pemain Bajul Ijo sudah siap. Bahkan ia bersama rekannya untuk terus berjuang, supaya memebuhi target dari pelatih.

“Saya sebagai pemain sama apa yang disampaikan oleh coach Aji. Kami sudah siap untuk pertandingan besok kami juga tidak mau meremehkan lawan. Serta apa yang diintruksikan pelatih akan kami jalani dengan maksimal,” kata Ruben. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar