Olahraga

Lawan PSM Makassar

Persebaya Waspadai Pemain Selain Zulham Zamrun

Surabaya (beritajatim.com) – Tak mau lagi mengulang kekalahan melawan PSS Sleman, Persebaya Surabaya berambisi curi poin di kandang PSM Makassar. Meski tim asal Makasar ini sedang on fire dengan kualitas pemaim senior yang permainnya di atas rata-rata, tim Bajol Ijol tidak gentar.

Ada informasi, Persebaya diuntungkan karena PSM tanpa diperkuat oleh Zulham Zamrun. Menyikapi keuntungan itu, Persebaya tidak terlena. Persebaya lebih memilih percaya pada kemampuan sendiri.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, menuturkan bahwa tim berjuluk Laskar Pinisi itu memiliki kedalaman skuad. Djanur mengakui jika musim ini PSM memiliki pemain-pemain lokal maupun asing yang berkualitas di atas rata-rata.

Sebut saja diantaranya M Rahmat, Ferdinand Sinaga dan duo Belanda Wiljan Pluim dan Marc Klok.

“Soal pemain saya tahu tanpa Zulham PSM masih ada Ferdinand dan Rahmat ada ditopang sama pemain asing mereka yang kualitasnya di atas rata-rata,” ucapnya, Selasa (16/7/2019).

Meski begitu pria yang akrab disapa Djanur ini tetap optimis dengan skuadnya bisa meraih hasil positif. “Kita sudah melupakan kekalahan kemarin (lawan PSS) semua pemain sudah siap sekarang untuk tampil maksimal,” tutupnya.

Laga PSM vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Andi Matalata, Rabu (17/7/2019). Rencananya kickoff rencananya akan dimulai Pukul 19.30 Wita. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar