Olahraga

Persebaya Surabaya

Persebaya vs Persela Digelar 11 Mei 2019 di GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal bulan Ramadan cukup padat, pelatih Persebaya Djajang Nurjaman tak mempermasalahkan. Justru tim besutannya akan mencoba uji tanding dengan Persela Lamongan, 11 Mei mendatang. Hal ini dilakukan sebagai bagai kekuatan formasi jelang liga bergulir 16 Mei mendatang.

Yang menarik, bukan hanya geber ujicoba, Persebaya akan launching tim dan dia bersama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 20.00, seusai shalat tarawih.

Titel itu sekaligus untuk menghormati Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan yang akan pindah tugas menjadi Wakapolda Lampung. Jogo Suroboyo adalah tageline yang dipopulerkan Rudi selama memimpin Korps Bhayangkara di Kota Pahlawan.

”Awalnya kami mengagendakan uji coba melawan PSS Sleman,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi. ”Namun, karena jadwalnya tidak cocok, maka lawan latih tanding diganti Persela,” lanjutnya.

Candra menyatakan, Ruben Sanadi dkk sudah siap mengarungi Liga 1 2019. Pemusatan latihan di Bali signifikan menyolidkan tim Persebaya. Uji coba melawan Persela diharapkan bisa memaksimalkan kesiapan Green Force.

Terpisah, pelatih Persela Aji Santoso menyambut baik rencana uji coba itu. Rencana uji coba itu sudah dia sepakati dengan pihak manajemen Persela.

”Saya rasa positif uji coba melawan Persebaya ini,” kata Aji saat dihubungi tadi pagi. ”Kami tinggal menunggu 1 pemain asing. Semoga dia sudah datang dan bergabung saat kami uji coba melawan Persebaya,” lanjutnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar