Olahraga

Dampak Pemain Cedera

Persebaya Turunkan Pemain Muda Lawan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman, peracik strategi tim Bajul ijo, menyatakan bahwa pada laga babak delapan besar Piala Indonesia, Persebaya akan menurunkan pemain-pemain muda. Itu karena ada beberapa pemain inti tak bisa diturunkan akibat cedera di Piala Presiden lalu.

Pemain yang masih harus absen berlatih seperti Hansamu Yama, Djalilov, dan Ruben Sanadi. Maka besar kemungkinan beberapa pemain internal yang sudah beberapa bulan bergabung menjadi pemain magang ini akan diturunkan saat melawan Madura United.

“Hansamu dan Mano masih cedera. Untuk memainkan pemain intern, mungkin saja bisa dilakukan dan ini untuk pemain yang sudah lama ikut latihan dengan kita,” ucap Djanur.

Sementara untuk M Hidayat, kondisi sudah membaik mungkin bisa turun. Sedangkan Osvaldo besok sudah mulai ikut berlatih karena hari ini dia baru pulang dari Papua hari ini.

“Dayat sudah bergabung sudah mulai lengkap, dan Osvaldo pun segera kembali dan fisiknya dalam keadaan normal mungkin hanya butuh 2-3 hari latihan kondisinya akan pulih,” imbuhnya.

Diketahu babak delapan besar Piala Indonesia ini Persebaya akan kembali berhadapan dengan Madura United di leg pertama, 25 April mendatang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar