Olahraga

Jelang Lawan Persela Lamongan

Persebaya Turunkan Intensitas Latihan untuk Pemulihan Kondisi

Surabaya (beritajatim.com) – Jeda waktu yang singkat pertandingan dilanjutan Shoppe Liga 1 ini benar-benar dimanfaatkan Djanur untuk berlatih. Namun cara berlatih yang diterapkan tidak terlalu berat dan lebih memperbanyak istriahat.

Jelang lawan Persela Lamongan, Senin (1/7/2019) mendatang Djanur telah mempersiapkan dengan matang. Seperti membagi dua tim dilatihan perdana usai libur melawan Madura United.

Dikelompok pertama beberapa pemain yang bermain sebelumnya lebih berlatih conditioning, sedangkan kelompok pemain yang tidak bertanding lebih bermain game untuk menjaga kondisi tubuh.

“Menu hari ini hanya condituoning dan jogging saja bagi yang kemarin bertanding melawan madura united, sedangkan yang tidak bertanding main game. Ini hanya pemilihan kondisi fisik saja supaya kembali bugar,” ucap Djanur.

Sementara kondisi beberapa pemain yang cidera akan pertandingan melawan Madura United lalu seperti Osvaldo Hay sudah membaik bisa diturunkan besok melawan Persela Lamongan. Sedangkan untuk Misbakus Solikin dan Hansamu Yama pun begitu kondisinya sudah mulai membaik. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar