Olahraga

Lawan PSM Makassar

Persebaya Tanpa Ruben Sanadi dan Hansamu Yama

Surabaya (beritajatim.com) -Melawan PSM Makasar, Rabu (16/7/2019) Persebaya Surabaya dipastikan tanpa Hansamu Yama dan Ruben Sanadi.

Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan jika kedua pemain intinya Hansamu dan Ruben tidak bisa ikut dalam away ke Makasar, hal ini dikarenakan kondisi Yama yang masih belum fit 100 persen pasca cidera punggung.

Sementara Ruben Sanadi harus absen karena cideea pada bagian dadanya saat pertandingan melawan PSS Sleman, akhir pekan lalu.

“Untuk Hansamu saya tak bisa paksakan dia kembali ke Surabaya untuk terapi lanjutan, sedangkan Ruben harus kembali untuk beristirahat satu pertandingan untuk penyembuhan supaya bisa menghadapi Ps Tirakabo 21 Juli mendatang,”ucap Djanur, Selasa (15/7/2019).

Banyaknya pemain cidera di tubuh Persebaya Surabaya dirasa disebabkan jadwal yang cukup padat dan keadaan para pemain lelah, hal ini bisa memicu cidera yang dialami pemain. Hal ini yang membuat dirinya harus ekstra bekerja keras untuk merotasi pemain di setiap pertandingan home atau away.

“Jadwal yang padat dan pemain yang lelah bisa memicu pemain ini cidera, jadi ya kita harus pintar merotasi. Tapi untuk pemain yang konpres ini pasti masuk starting,”ucap Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar