Olahraga

Piala Indonesia

Persebaya Tanpa Pemain Asing Baru Kontra Persinga

Surabaya (beritajatim.com) – Babak 32 besar piala Indonesia yang rencananya akan berjalan, Sabtu (9/2/2019) mendatang, dipastikan Persebaya tanpa pemain asing melawan Persinga Ngawi.

Alasan kondisi fisik yang serta belum mendaftarkan pemain asing baru untuk turun bertanding menjadi alasan Djajang Nurjaman tidak melibatkan pemain asing di Piala Indonesia.

Bahkan ia pun memberikan kelonggaran untuk dua pemain asing selama seminggu ini untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan menaikkan performanya usai perjalanan panjang dari negara mereka masing-masing, dan diketahui mereka berdua sebelumnya lama tak berlatih dari klub sebelumnya usai kompetisi bergulir akhir tahun 2018.

“Untuk piala Indonesia, pemain baru ada beberapa belum didaftarkan dan belum ada pemain asing jadi kita hanya dengan kekuatan pemain lokal,” ucap Djanur.

Sebelumnya terlihat di latihan perdananya Zalilov dan Balde tampak latihan terpisah dengan pelatih fisik Rudy Eka Priyambada. Kedua pemain asing baru ini terlihat latihan warming up di sisi Lapangan Bumimoro, Rabu (6/2/2019) mereka hanya melihat para pemain lainnya tengah melakukan ujicoba dengan tim Porprov Surabaya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar