Olahraga

Shoppe Liga 1

Persebaya Surabaya Kembali Gagal Raih Kemenangan di Kandang

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat unggul di babak pertama lewat Gol Osvaldo Hay, hingga akhir babak kedua tim besutan Djajang Nurjaman gagal raih kemenangan kembali di kandang melawan PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sempat bermain mandul di menit pertama, Persebaya kesulitan mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.

Terkesan bermain ragu-ragu Persebaya bermain tanpa striker murni tak mampu menjebol pertahanan lini depan tim besutan Djafri Sastra.

Namun, hal itu berubah di menit ke 28 dimana Osvlado Hay melakukan umpan crossing ke gawang Jandia Eka Putra dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Persebaya Surabaya.

Hingga menit akhir tanpa tambahan waktu, Persebaya bermain bertahan tanpa serangan yang terlalu agresif kepada PSIS Semarang, skor unggul 1-0 meski di hujani beberapa kartu kuning dari wasit yang di pimpin Moch Adung.

Gol balasan dilakukan oleh Septian David Maulana di menit ke 74 di babak kedua membuat perubahan skor pada pertandingan malam ini 1-1.

Persebaya Surabaya rupanya tak mampu kembali mencuri poin, Ruben Sanadi dkk berulang kali melakukan serangan ke gawang Jandia namen berhasil di gagalkan.

Hingga akhir pertandingan dengan tambahan waktu empat menit, beberapa kejadian dengan wasit pun terjadi dan hasilnya Persebaya gagal raih kemenangan untuk laga kandangnya ke dua kalinya. Persebaya hanya mampu menahan imbang 1-1 di pertandingan ke tiga.

Hingga pertandingan ketiga, Persebaya Surabaya sama sekali belum raih kemenangan baik di kandang maupun tandang, dilaga perdana melawan Bali United tim Persebaya kalah 2-1, sedangkan bermain dikandang melawan Kalteng Putra hanya mampu menahan 1-1. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar