Olahraga

Persebaya Rayakan Ulang Tahun ke-92, Tak Tampak Jojo dan Zoro

Surabaya (beritajatim.com) – Ada hal yang berbeda dalam perayaan ulang tahun sederhana Persebaya Surabaya. Jika biasanya semua kegiatan Bajul Ijo selalu dihadiri sang ikon Jojo dan Zoro, namun sayang, di acara yang digelar Wisma Karanggayam itu tampak sepi. Terlihat hanya ada puluhan Bonek yang hadir.

Meski begitu acara tersebut tetap digelar. Selain itu juga tidak tampak maskot Persebaya, Jojo dan Zoro di doa bersama ini.

Tapi, manajemen, pelatih dan pemain Persebaya hadir untuk merayakan ulang tahun tim ke-92. Bahkan di kesempatan tersebut, juru taktik Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman itu meminta maaf kepada Bonek, karena belum memberikan hasil terbaik.

“Kami mohon maaf, jelang ulang tahun ke-92 ini belum bisa memberikan kemenangan,” kata Djanur sapaan akrabnya, Senin (17/6/2019).

Djanur berjanji di pertandingan ke depan bisa meraih poin. Tapi semua itu bisa diraih apabila dapat motivasi dari Bonek. “Semoga ke depan Persebaya semakin memabik dan bisa mewujudkan ekpektasi Bonek-Bonita. Serta kami berusaha untuk dapat meraih poin agar bisa berada di papan atas,” lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, perwakilan Bonek, Didik Purwanto menyampaikan agar Persebaya bisa meraih kemenangan kembali. Sehingga apa yang diinginkan Bonek supaya tim kebanggaannya meraih juara bisa terwujud.

“Mudah-mudahan apa yang kita (Bonek) sampaikan daoat di dengar oleh manajemen dan pemain. Serta di pertandingan ke depan dapat meraih kemenangan dan membawa Persebaya juara,” ucap Didik.

Di sisi lain, seluruh komunitas tribun Bonek menggelar acara masing-masing. Bonek Tribun Kidul meyakan ulang tahun ke-92 di Taman Bungkul. Sementara Timur dan Utara menggelar di Tugu Pahlawan Surabaya.

Selain itu, juga komunitas tribun Gate 21 menggelar acara tersebut di depan Gelora 10 November. Berdampingan dengam acara tim di Wisma Persebaya, Karanggayam. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar