Olahraga

Persebaya Perlahan Benahi Lini Depan

Surabaya (beritajatim.com) – Tak mau mengulang kesalahan di pertandingan lalu, Persebaya Surabaya mulai melakukan evaluasi usai hasil seri menghadapi Kalteng Putra 1-1, Selasa (21/5/2019) kemarin. Pembenahan ini tentu menyoroti soal bertahan dan pressing yang belum bagus.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, latihan sore ini fokus pada hasil negatif di pertandingan kemarin. Sayangnya di latihan hari ini tidak ada Djajang Nurdjaman yang izin.

“Coach Djanur izin saudaranya ada yg meninggal jadi saya handle untuk latihan sore ini. Kalau evaluasi endak, tapi kita latihan berdasarkan hasil pertandingan kemarin,” kata Bejo usai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (23/5/2019)

Bejo menjelaskan sore tadi latihan small game. Tapi ia juga menyisipkan kondisioning, karena kemarin usai libur, pasca pertandingan.

“Program latihan hari ini small game, jadi kita 7 lawan 7. kita juga berlatih bagaimana pressing, tetap sesuai arahan pelatih. Yang penting kita bagaimana mengantisipasi lawan kalau bertahan,” ujar Bejo.

Rencananya Bejo akan menghandel latihan Persebaya hingga Sabtu 25 Mei 2019. Sebab Djanur masih izin karena ada urusan keluarga. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar