Olahraga

Persebaya Matangkan Taktikal Sebelum Training Camp

Surabaya (beritajatim.com) – Sebelum lakukan training camp, tim bajol ijo terapkan latihan taktikal di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi pemain sebelum berangkat training camp (TC) di Bali pada 28 April 2019 besok.

Pelatih tim Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman mengatakan kondisi pemainnya sudah cukup bagus. Bahkan ia merinci sudah 80 persen fisik pemain sudah pulih.

“Kondisi fisik pemain sudah agak bagus setelah ikuti Piala Presiden. Sudah kelihatan ada di 80 persen lebih mungkin, menurut saya,” kata Djanur sapaan akrabnya, Sabtu (27/4/2019).

Dengan melihat kondisi ini, Djanur menilai kondisi pemain tidak pernah ada habisnya. Meski di jadwal pertandingan yang cukup padat.

“Kita melihat ini, seolah-olah bahwa kita tidak kehabisan soal fisik, semua dalam keadaan baik,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Selain itu, tujuan dari latihan taktikal ini juga bisa menerapkan beberapa opsi di pertandingan. Contohnya saja saat latihan tadi, M. Alwi dicoba di posisi winger kiri, padahal tempatnya asalah sebagai gelandang serang.

“Jadi saya lebih menggarap tactical supaya ada beberapa opsi, tapi tidak bisa saya sampaikan terlalu detail,” ucap Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar