Olahraga

Persebaya Masih Tunggu Kepastian Pertandingan Kontra Persinga Besok

Surabaya (beritajatim.com) – Meski belum ada kepastian kapan laga Persebaya kontra Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia, Djajang Nurjaman tetap melakukan latihan secara rutin.

Sebelumnya dijadwalkan pertandingan akan dilaksanakan Sabtu (9/2/2019) di Bumimoro tanpa penonton, namun hingga H-1 ini belum ada kepastian dan masih menunggu kabar hingga siang ini,(red Jumat).

Ditemui usai berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo Djanur mengatakan masih tetap mempersiapkan tim secara utuh untuk kompetisi ini.

“Saya mempersiapkan tim ini secara utuh untuk kompetisi, jadi tidak ada persiapan khusus menuju ke pertandingan melawan Persinga Ngawi. Kalaupun tidak jadi bertanding kita tetap latihan,” ucap Djanur.

Latihan rutin tetap dilakukan, hal ini bukan hanya untuk persiapan Liga 1, tapi juga disipakan untuk kompetisi yang sifatnya dadakan.

“Jika mendadak kami sudah siap. Saya sudah sampaikan ke pemain, walau menunggu sampai siang dan mereka harus siap. Pokoknya ada garansi pertandingan digelar kami siap,” imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar