Olahraga

Persebaya Lawan Persela Lamongan, Pemain Cidera Mulai Membaik

Surabaya (beritajatim.com) – Perkembangan cidera kedua pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin dan Hansamu Yama yang sempat tumbang setelah berhadapan dengan Borneo FC minggu lalu mulai membaik.

Menurut Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya cukup sumringah dengan perkembangan kondisi dua pemainnya yang cepat pulih dan sudah berlatih kembali, karena sebelumnya Misbakus dan Hansamu tidak diturunkan saat melawan Madura United.

“Misbakus dan Hansamu yang kemarin tidak ikut turun melawan Madura United hari ini cukup menggembirakan karena kondisinya membaik. Awalnya saya tadi sempat ragu juga dengan cidera yang dialaminya kemarin tapi ternyata tidak,”ucap Djanur.

Sementara Djalililov justru yang masih dikhawatirkan untuk turun melawan Persela Lamongan, pasalnya Mano Djalilov masih harus menyembuhkan cidera pelipis dahinya mendapat lima jahitan, serta Ruben Sanadi yang masih harus terapi.

 

“Djalilov masiu cidera di pelipis matanya, dan masih merah tapi kita akan lihat lagi perkembangannya masih ada satu hari lagi melihat kondisinya semua,” ucap Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar