Olahraga

Shoppe Liga 1

Persebaya Kembali Gagal Menang, Djanur: Maaf, Bonek-Bonita

Surabaya (beritajatim.com) – Dengan rasa kecewa, pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman meminta maaf karena skuad Bajul Ijo kembali gagal meraih poin penuh di kandang sendiri saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Bung Tomo.

“Kembali, malam hari ini kami tidak berhasil memenangkan tiga poin di laga kandang yang kedua. Untuk itu saya mohon maaf pada publik sepakbola Surabaya dan Bonek-Bonita. Ini adalah hasil yang sangat mengecewakan,” kata Djanur usai pertandingan, Kamis (30/5/2019) malam.

Pelatih asal Majalengka itu mengaku di pertandingan ke depan, dirinya akan membenahi kinerja pemain agar hasil malam hari ini tidak terulang kembali. Untuk itu, Djanur meminta suporter untuk bersabar. Karena dalam waktu dekat juga, tim akan menjalankan libur lebaran.

“Apa yang kami raih malam ini, tidak akan merubah schedule yang sudah kami buat. Jadi kaitannya dengan hari raya Idul Fitri juga, saya pikir ini adalah situasi yang kurang bagus buat pemain, tapi dengan waktu seadanya kami akan maksimalkan untuk perbaiki performa tim,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar