Olahraga

Persebaya Janji Buang Pemain Minim Kontribusi di Putaran Kedua

Surabaya (beritajatim.com) – Penampilan yang kurang meyakinkan di 11 pekan Liga 1, membuat manajemen Persebaya mulai ancang-ancang melakukan perombakan di tengah musim.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/2019) mengatakan, 6 laga tersisa pada putaran pertama, akan menjadi acuan baginya untuk melakukan perombakan, baik pemain maupun pelatih.

“Ya memungkinkan kita lakukan banyak rotasi di bursa transfer. Kita akan melihat sampai tiga laga akhir putaran pertama nanti, maka akan ketahuan siapa pemain yang akan dilepas dan mana yang bertahan,” ucap Candra.

Maklum, dari 11 laga yang sudah dijalani Persebaya, hasilnya tidak sesuai harapan. Bahkan dari lima laga terakhir, Bajul Ijo belum meraih kemenangan. “Kita punya level-level harus berbuat apa, mangkanya kalau bicara target, kita belum mencapai target itu, apalagi pertandingan kandang dengan dua kemenangan dan empat hasil seri,” imbuhnya.

Untuk itu, menjelang bursa transfer pada 27 Agustus mendatang, dirinya ingin menegaskan kepada pemain dan pelatih agar lebih bekerja keras dengan menunjukkan kontribusinya kepada tim asal Kota Pahlawan. Apalagi pada musim ini, Persebaya tidak main-main dalam memasang target, yakni papan atas. Sebab jika tidak, manajemen tidak akan segan-segan melepas pemain atau pelatih pada paro musim nanti.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar