Olahraga

Persebaya Benahi Penyelesaian Akhir Jelang Lawan Persib

Surabaya (beritajatim.com) – Penyelesaian akhir menjadi evaluasi Persebaya di latihan usai libur melawan Borneo FC, Jumat (11/10/2019). Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal mengatakan dirinya akan melakukan evaluasi. Terutama soal finishing yang selama ini dianggap tak berjalan maksimal.

“Kami tentu akan meningkatkan penyelesaian akhir. Karena finishing kami cukup buruk, kemarin lawan Borneo FC kami tidak bisa mencetak gol,” kata Pikal.

Pelatih asal Austria ini mengatakan masih ada beberapa waktu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sementara itu ia meminta kepada para pemainnya untuk bisa meningkatkan chemistry. “Kami harus latihan lagi untuk cari chemistry untuk meningkatkan kualitas finishing. Besok kita recavery, dan akan fokus lawan Persib di Bali,” ujar eks asisten pelatih Timnas Indonesia ini.

Di sisi lain, saat menghadapi Persib Bandung ia berharap Diogo Campos bisa bermain. Karena perannya sangat dibutuhkan untuk meraih poin di pekan ke-23. “Semoga Diogo Campos bisa kembali bermain, kami harap menghadapi Persib Bandung kami bisa meraih hasik maksimal,” ucap Pikal.

Persebaya sejatinya pernah mengalahkan Persib Bandung ketika di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Saat itu tim berjuluk Bajul Ijo mampu meraih kemenangan 3-1.

Saat ini Persebaya tak beranjak dari peringkat delapan dengan 31 poin dari 22 laga. Selain itu, skor 0-0 kontra Borneo FC tak membuat Bajul Ijo membenahi rekor kandangnya, sebab 11 kali pertandingan di Surabaya, Ruben Sanadi dkk hanya bisa meraih tiga kemenangan dan delapan kalo seri.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar