Olahraga

Persebaya Bawa Osvaldo Haay Hadapi Persija Jakarta

Surabaya (beritajatim.com) – Rotasi pemain memang kerap dilakukan Aji Santoso di setiap pertandingan Persebaya. Menambah jam terbang kepada seluruh pemain menjadi pertimbangan mantan pelatih Persela Lamongan.

Bahkan jelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019). Perubahan kecil dilakukan pelatih Persebaya untuk meladeni tuan rumah Persija Jakarta, Aji memutuskan membawa Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Dari 18 nama pemain yang diboyong Aji, tidak tercantum nama Rendi Irwan. Pasalnya, pemain dengan kostum nomor 12 itu harus menemani istrinya yang semakin dekat waktu melahirkan. Sementara Fandi Eko Utomo ditinggal karena mengalami cedera.

“Kali ini komposisinya berbeda karena Rian dan Osvaldo sudah bergabung dengan tim. Kami tidak membawa Fandi Eko yang cedera, dan Rendi Irwan harus mendampingi istrinya yang akan segera melahirkan,” ungkap Aji, selasa (16/12/2019).

Mantan kapten tim Persebaya ini menjelaskan Ruben Karel Sanadi dkk dalam kondisi siap tempur.

“Alhamdulillah 18 pemain semua siap. fit semua. Sekarang ini pemain saya liburkan supaya besok bugar untuk official training,” tandasnya.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar