Olahraga

Jelang Liga 1

Persebaya Ancang-ancang Cari Tambahan Pemain

Surabaya (beritajatim.com) – Melihat hasil pra kompetisi di Piala Presiden, Persebaya berancang-ancang untuk menambah skuad. Terutama jelang kompetisi Liga 2019 yang akan di gelar awal Mei 2019.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan, pihaknya masih melihat kebutuhan pemain dan menunggu keputusan pelatih untuk melakukan penambahan. Hal ini didasari evaluasi dari hasil permainan yang kurang bagus di Piala Presiden lalu. “Jadi kita kan mau lakukan evaluasi, dari hasilnya nanti maka kita akan tahu apakah ada tambahan pemain atau tidak,” kata Candra.

Sesuai regulasi kompetisi, setiap tim berkesempatan memiliki kuota pemain sebanyak 30 orang. Sementara Persebaya sendiri belum mencapai jumlah yang disebutkan tersebut. “Soal kuota kan 30, tapi kita kembalikan ke pelatih. Kalau misalnya jumlah pemain belum samapi itu, dan kita merasa cukup ya tentu tidak perlu menambah lagi,” lanjut Candra.

Secara terpisah, Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengatakan, perlu sedikit tambahan pada sektor tengah. Hal ini terlihat saat Persebaya mengalami kekalahan dari Arema FC di ajang final leg kedua Piala Presiden. “Lini tengah kita keropos, dan kita akan benahi sebelum kompetisi. Kita kemungkinan lakukan penambahan, tapi masih kami bicarakan dengan manajemen,” ucap Djanur, sapaan akrabnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar