Olahraga

Persebaya Akui Lini Tengah Keropos

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman

Surabaya (beritajatim.com) – Pertahanan lini tengah Persebaya yang keropos menjadi salah satu pekerjaan rumah Djajang Nurjaman sang peracik strategi tim Bajul Ijo. Hal ini terbukti amburadulnya lini tengah dalam dua pertandingan final Piala Presiden 2019 leg pertama dan kedua melawan Arema FC.

Djajang mengakui jika banyak lini tengah tim Persebaya ada sedikit keropos dan akan saya perbaiki, padahal di lini depan tim asal kota Pahlawan ini sudah mampu mengatasi keseimbangan tim besar salah satunya Arema FC.

“Memang lini tengah kami sedikit keropos kita aman evaluasi usai pertandingan ini, padahl lini depan kami sudah mulai teratasi terbukti lawan Arema dua kali lini depan tidak terlalu buruk,” ucap Djanur.

Lebih lanjut dikatakan mantan pelatih PSMS Medan ini ada dua opsi yang akan dilakukan olehnya, pembenahan lini tengah atau menambah pemain pada posisi tengah. Djanur masih membicarakan hal ini kepada pihak manajemen dan menyerahkan keputusan dua opsi tersebut.

“Penambahan pemain tengah itu bisa menjadi pemikiran kami, apakah memperbaiki pemain yang ada atau menambah pemain lini tengah, saya sudah komunikasi dengan manajemen tapi belum ada keputusan,” imbuh Djanur.

Kekuatan lini tengah Persebaya dalam duaaga terakhir memburuk, terlebih ketika M Hidayat terpaksa keluar lapangan karena cidera di leg pertama final Piala Preside. Permain Misbakus Solikin dan Rendi Irwan belum mampun mendongkrak perubahan permainan di dua laga terakhir melawan Arema. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar