Olahraga

Piala Indonesia

Persebaya Akhiri Pertandingan dengan Madura United dengan Hasil 1-1

Surabaya (beritajatim.com) – Wasit terpaksa harus menghentikan pertandingan perempat final Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di menit 90+3, Rabu malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya..

Dihentikannya pertandingan ini bermula sorakan suporter yang menyanyikan lagu “nek gak seri kalah, nek gak seri kalah kapan menange” lalu menyalakan flare secara bergantian dari tribun satu persatu seluruh stadion.

Otomatis kepulan asap dari flare ini membuat wasit menghentikan pertandingan dengan skor 1-1 yang dicetak oleh Osvaldo Hay di menit 54 di babak kedua.

Tak selang lama terlihat wasit utama, Fariq Hitaba berembuk dengan Kapten kedua tim Andik Vermansyah dan Ruben Sanadi untuk menentukan pertandingan ini ditunda atau dihentikan sementara..

Ruben Sanadi, Kapten tim Persebaya Surabaya sempat berontak tak mau jika pertandingan di akhiri namun dengan berbagai pertandingan ia menyetujui jika pertandingan dihentikan karena suasana semakin tak kondusif.

Pertandingan pun berhenti dengan skor draw 1-1 dan Persebaya akan dijamu Madura United di putaran kedua, (27/6/2019) mendatang di Pamekasan, Madura.

Dua kali bonek membentangkan spanduk, pertama bertuliskan ” Jangan Bikin Malu Persebaya” dan “Until When You, Fighr For Your Victory“. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar