Olahraga

Persebaya Akan Datangkan Pelatih Fisik, Siapa Dia?

Surabaya (beritajatim.com) – Dikabarkan, Persebaya akan mendatangkan pelatih fisik pengganti Rudi Eka. Menurut Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, ada beberapa kriteria pelatih fisik sesuai dengan standar operation prosedur, diantaranya pengalaman menangani tim Liga 1.

“Pengalaman menjadi pelatih fisik liga satu menjadi pemilihan utama, bukan pelatih fisik biasa atau baru menangani klub dan bisa bekerja dengan tim,” ucap Djanur, Kamis (13/6/2019).

Namun sayang, disinggung sosok siapa yang akan bergabung dalam waktu dekat, Djajang enggan menyebutkan sosok dibalik pengganti Rudi Eka di Persebaya. Ia hanya memberikan petunjuk jika sudah mengantongi nama siapa yang akan menjadi pelatih fisik. “Kita sudah mengantongi nama tapi masih belum bisa kasih tahu tunggu saja tiga atau dua hari kedepan akan datang,” imbuh Djanur.

Sebelumnya, Djanur menegaskan jika sosok pelatih fisik dalam setiap tim liga profesional memang wajib ada, jika tim bercondong ke klub Eropa, Dan seharusnya Indonesia juga menerapkan hal itu. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar