Olahraga

Pernah Satu Tim, Alasan Nil Maizar Rekrut Fabio Oliviera Jadi Asisten

Lamongan (beritajatim.com)– Pelatih Kepala Persela Lamongan, Nil Maizar kembali merekrut asisten pelatih guna mendampingi dirinya ditengah terpuruknya tim yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir.

Kali ini, asisten pelatih yang ditunjuk adalah Fabio Oliviera mantan asisten timnas yang pernah bersama Nil Maizar sewaktu menukangi tim merah putih itu.

“Kami meminta manajemen merekrut Fabio Oliviera untuk memperkuat komposisi pelatih. Selain itu, dia pernah bekerjasama dengan saya sewaktu di timnas,” ujarnya, Senin (21/10/2019).

Keberadaan Fabio Oliviera di Persela. Kini, tim asal Lamongan itu memiliki empat asisten pelatih. Masing-masing Erick Ibrahim menjadi asisten pelatih kiper, Didik Ludianto dan Fabio Oliviera menjadi asisten pelatih serta Ragil Sudirman asisten pelatih fisik.

Nama Fabio Oliviera tidak asing bagi sepak bola nasional. Pasalnya, pemain kelahiran Brazil itu sudah malang-melintang sebagai pemain maupun pelatih di tanah air. Tidak heran Fabio Oliviera sudah lancar berbahasa Indonesia karena sudah lama tinggal di Indonesia.

“Saya berharap kedatangan Fabio Oliviera bisa menjembatani dalam mengaplikasikan strategi ke pemain,” ujar Ni Maizar. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar