Olahraga

Persebaya Surabaya

Performa Osvaldo Menurun, Djanur: Itu Wajar

Surabaya (beritajatim.com) – Dinilai performa Osvaldo Haay menurun di Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menyebut itu hal wajar.  Pelatih yang kerap disapa Djanur ini memang tidak ketinggalan menyaksikan setiap pertandingan Osvaldo bersama Timnas Indonesia, terutama saat kualifikasi Piala AFC kemarin.

“Osvaldo agak menurun di timnas, saya pikir itu hal wajar dan itu bisa saja terjadi pada semua pemain, tidak hanya Osvaldo,” kata Djanur, Rabu (27/3/2019).

Saat di timnas, Osvaldo sempat meminta saran kepada Djanur, untuk bisa bermain lebih impresif. Tapi lagi-lagi pelatih asal Majalengka ini menegaskan, turunnya performa itu hal yang wajar dan hanya butuh waktu untuk kembali. “Osvaldo hanya butuh waktu saja. Mungkin nanti bersama Persebaya dia bisa kembali ke performa terbaiknya,” lanjut dia.

Sementara mengenai posisi yang diberikan ke Osvaldo Haay saat di timnas, menurut Djanur itu kurang pas. Sebab pemain asal Papua itu lebih sering bermain di posisi sayap. “Osvaldo lebih kuat di tengah dibanding di sayap, jadi saya pikir penempatan dia di timnas kuras pas saja, sehingga performanya turun,” ucap pelatih 54 tahun ini. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar