Olahraga

Persebaya

Performa Irfan Jaya Menurun, Djanur Genjot Perbaikan Kualitas

Surabaya (beritajatim.com) – Performa Winger Persebaya, Irfan Jaya menurun. Hal ini terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat penampilannya turun. Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman membenarkan bila Irfan Jaya mengalami penurunan performa. Namun ia tidak mau terlalu membeberkan terkait hal tersebut.

“Memang kita akui beberapa penampilannya turun, meski dia dinobatkan menjadi pemain muda terbaik. Tapi menurut saya dia ada penurunan performa,” kata Djanur sapaan akrabnya, di Lapangan Sier, Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan terkait penurunan performa Irfan Jaya ini tidak terlalu di gembar-gemborkan agar pemain tersebut tidak merasa tersudutkan. “Saya tidak mengatakan ini untuk menyudutkan pemain. Tapi saya berusaha akan mengembalikan performanya seperti semula,” lanjut dia.

Selain itu, Djanur berharap Irfan Jaya segera kembali ke performanya awal. Karena di Liga 1 nanti juga bakal persaingan lebih ketat. Sebelumnya, Irfan Jaya mendapatkan gelar pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019. Selain itu ia mendapatkan hadiah Rp 250 juta di turnamen pramusim tersebut.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar