Olahraga

Perayaan Ulang Tahun Dadakan Persebaya Sepi Suporter

Surabaya (beritajatim.com) – Jika para suporter dari beberapa sektor tribun merayakan ulang tahun Persebaya secara meriah di beberapa titik di kota Surabaya. Di tempat yang berbeda, manajemen dan pemain merayakan aniversary ke 92 tahun di Mess Karang Gayam, Selasa (18/6/2019), sepi suporter. Hanya terlihat suporter yang berkumpul di depan Mess Karanggayam tak lebih dari 200 orang bonek.

Hal ini sangat berbeda dengan beberapa titik di kota Surabaya seperti di Kebun Binatang Surabaya, Tugu Pahlawan, Titik Nol KM Jawa Timur dan Taman Mundur depan Stadion Gelora 10 November yang disambut meriah oleh ratusan suporter. Mereka dari beberapa komunitas seperti Tribun Kidul, Tribun Utara, gate 21 dan Tribun Timur. Para suporter melakukan doa bersama menggunakan lilin dan menyalakan kembang api.

Hal berbeda justru ditunjukkan oleh manajemen dan para pemain Persebaya yang memilih merayakan ulang tahun di depan Mess Karang Gayam secara sederhana. Dengan tasyakuran bersama enam pemain Persebaya diantaranya Irfan Jaya, Oktavianus Fernando, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Rendi Irwan, dan Damian Lizio yang di dampingi  pelatih kepala Djajang Nurjaman dan Assisten Pelatih Bejo Sugiantoro.

Dengan mendatangkan beberapa anak yatim piatu dari Sidoarjo, para pemain dan pelatih memotong tumpeng bersama. Dalam acara itu nampak beberapa bonek yang datang.

Bahkan beberapa kali suporter teriak secara keras kepada pelatih Djajang Nurjaman dan Manajer Candra Wahyudi sebagai bentuk rasa kekecewaan suporter melihat tim kebanggaanya masih dalam keterpurukan di liga 1, tiga kali pertandingan tanpa kemenangan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar