Olahraga

Pep Tak akan Ubah Gaya Bermain City

Manchester (beritajatim.com) – Pep Guardiola mengatakan ia tidak akan mengubah pendekatannya dengan Manchester City, setelah memenangkan treble domestik musim.

City tampil gemilang di musim 2018-19 usai menang di final Piala FA atas Watford, mempertahankan gelar Liga Premier Inggris, dan menaklukkan Chelsea di final Piala Liga.

Meski klub telah berhasil meraih sukses, tapi Pep menolak untuk memberikan target kepada anak asuhnya di musim baru 2019-20, dan mengklaim itu hanya bisnis seperti biasa.

“Kami akan bersiap-siap seperti yang telah kami lakukan dalam tiga musim terakhir, melakukan langkah demi langkah, melakukan analisan dan memperbaiki apa yang tidak kami lakukan dengan baik,” ungkap Pep.

“Bukan rahasia lagi, dan pada akhir musim kami akan melihat pada level apa kami berada dan apakah kami akan memperjuangkan gelar lagi,” lanjutnya.

“Saya tidak perlu mengatakan kepada mereka bahwa meerka harus bermain dengan baik agar dapat bermain di setiap pertandingan,” tandasnya menutup.

Kini The Citizen tengah berada di Shanghai, China, untuk menjalani turnamen Liga Premier Asia, di mana mereka akan menghadapi West Ham. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar