Olahraga

Penuh Kenangan, Ini Kata Rendi Soal Wisma Persebaya yang Akan Alih Fungsi

Surabaya (beritajatim.com) – Banyak kenangan yang tak terlupakan ketika kita berbicara akan Wisma Persebaya atau yang diketahui bernama Mess Eri irianto di kawasan Karanggayam 1, Surabaya.

Terlebih bagi pemain lawas Persebaya, kenangan itu begitu membekas bagi sosok Rendi Irwan. Cukup lama ia pernah tinggal di Wisma Persebaya bersama M Taufik dan Andik Vermansyah, terlebih di kamar atas sebelah barat. Tempat ini menjadi basecamp mereka bertiga usai berlatih atau bersantai.

“Ada spot yang menjadi kenangan saya dan dua teman saya Taufik dan Andik. Di kamar atas sebelah barat didepan itu ada balkon dimana dulu setiap sore kita mesti bercanda atau mencuci sepatu bersama,” kenang Rendi.

Namun ia sangan menyayangkan sekali jika kabar beredarnya tempat ini akan di robohkan. Pasalnya ini merupakan tempat yang penuh sejarah bagi para Pemain Persebaya.

Sebut saja beragam piala kebanggaan tim di abadikan ditempat ini, bahkan tertara rapi. Dari prestasi yang kecil hingga yang besar.

“Kalau tempat itu dibongkar ya sayang sekali, karena banyak sejarah dan kenangannya sebagai pemain yang membela Persebaya dahulu hingga piala yang sudah diraih dari macam-macam turnamen,” ucap Rendi.

Sebelumnya Wisma Persebaya, Rabu Siang di jaga secara ketat oleh tim Satpol PP dan Linmas Pemerintah Kota Surabaya. Bahkan ironisnya banyak beredar informasi yang simpang siur jika wisma Persebaya akan dialih fungsikan. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar