Olahraga

Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri 2018-2022 Dikukuhkan

Foto Bersama Personalia PSSI Kabupaten Kediri masa bakti 2018-2022 bersama Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri

Kediri (beritajatim.com) – Asosiasi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Kabupaten Kediri menggelar pengukuhan anggota personalia kepengurusan. Pengukuhan ini adalah pergantian personalia Asosiasi PSSI Kab. Kediri masa bakti 2018 – 2022. Acara tersebut digelar di ruang Candra Kirana, Pemkab Kediri.

Seluruh anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang baru, dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur, Ahmad Riyadh UB., Ph.D. Turut hadir Wabup Kediri, Drs. H. Masykuri, MM, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri beserta seluruh jajaran, serta perwakilan pengurus klub sepak bola se-Kabupaten Kediri.

Setelah menyanyikan lagu mars PSSI, dilanjutkan dengan pengukuhan dengan penandatanganan berita acara  dan penyerahan bendera PSSI oleh Ketua Umum Asosiasi PSSI Prov. Jatim kepada seluruh anggota personalia Asosiasi PSSI Kab. Kediri.

Prosesi Pengukuhan Personalia PSSI Kabupaten Kediri masa bakti 2018-2022

Terpilih menjadi Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang merupakan hasil kongres 22 September 2018 yang lalu yaitu Suyanto, S.Pd. M.Pd. Acara dilanjutkan dengan pembacaan nama seluruh jajaran kepengurusan Personalia Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang baru.

“Mulailah bersih dari diri sendiri, dalam artian tidak ada satu pihak pun yang ingin memanfaatkan dan menguntungkan diri sendiri. Asosiasi PSSI Kediri diharapkan bisa menyatukan, bukan malah sebaliknya yaitu memecah belah. Semoga Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri bisa menyatukan Jawa Timur hingga seluruh Indonesia melalui olahraga sepak bola,” kata Ahmad Riyadh dalam sambutannya.

Sementara itu Wabup Kediri Drs. H. Masykuri, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus  lama yang telah mengabdi dan menghasilkan bibit-bibit terbaik di cabang olahraga sepak bola dari Kabupaten Kediri.

“Kepada jajaran pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang baru, untuk segera menyesuaikan dan bekerja, bersama-sama meningkatkan kemajuan cabang olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Kediri,” tambah Wabup.

Terakhir, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang baru Suyanto, S.Pd. M.Pd. juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kediri yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan PSSI, khususnya di cabang olahraga sepak bola.

“Semoga kepengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri baru ini bisa meningkatkan prestasi sepak bola khususnya di Kabupaten Kediri dan umumnya di tingkat provinsi hingga nasional,” tandas Suyanto. [adv/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar