Olahraga

Pengprov PBVSI Jatim Tunjuk Ayub Hidayat Jadi Pelatih Kepala

Surabaya (beritajatim.com) – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jatim menunjuk Ayub Hidayat sebagai pelatih Kepala Tim Putri Pra PON XX. Penunjukan ini berdasarkan hasil rapat koordinasi teknis Pengprov PBVSI Jatim.

Hal ini dikatakan Ketua III Pengprov PBVSI Jatim Drs Eko Priyono di Surabaya, Jumat (21/6)

Dengan ditunjuknya Ayub Hidayat sebagai pelatih tim putri Pra PON XX Jatim, maka pelatih Ayub Hidayat akan didampingi Labib, Niko dan Wenny. Mereka segera membentuk tim putri.

“Semua pelatih itu kami pandang yang terbaik. Semuanya sudah pernah membawa klub dan sudah berpengalaman. Pelatih lain bukannya tidak layak, tetapi kami harus memutuskan yang tepat untuk semuanya, termasuk kecocokan dengan atlet,” tutur Eko Priyono.

“Kami berharap tim pelatihnya segera bekerja karena pelaksanaan Pra PON XX 2020 sudah mepet waktunya tinggal 2 bulan, Pra PON akan di gelar Agustus di Jakarta,” ujar Eko Priyono.

Pelatih Ayub Hidayat dinilai sudah berpengalaman dan pernah memegang tim putri pada PON XV 2000 di Jatim serta berhasil meraih medali emas. “Kami berharap prestasi yang pernah diraih itu bisa membawa keberuntungan tim putri Pra PON XX Jatimn untuk meraih juara I kembali dan bisa mengawinkan gelar juara baik putra dan putri, jangan hanya meraih runner up saja selama ini,” tutur Eko Priyono.

“Tim putri Jatim sudah lama tidak menjadi juara/merebut medali emas, selama ini kita hanya menjadi runner up, mudah-mudahan di PON XX 2020 di Papua bisa menjadi juara dan yang penting berjuang dulu di Pra PON di Jakarta,” imbuhnya.(kominfo-jatim/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar