Olahraga

Pemkab Sampang Gelar Balap Motor Kejurprov ke 2

Sampang (beritajatim.com) – Pemkab Sampang, Kodim 0828 dan Polres setempat kompak mengelar acara Millenial Road Safety Festival yang dikemas dalam acara Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race atau balap motor ke 2 Bupati Cup 2019.

Road Race yang dilaksanakan di lingkaran jalan Wijaya Kusuma tersebut, diikuti oleh puluhan pembalap dan disaksikan ratusan pecinta balap motor.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat membuka acara Road Race Milenial dengan tema Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang mengatakan, road race kali ini sengaja diselenggarakan untuk mengasah sekaligus memfasilitasi kaum muda yang berbakat dalam cabang olahraga balap motor. Dengan begitu mereka tidak melakukan balapan liar di jalanan.

“Dengan adanya acara ini, masyarakat bisa menyalurkan bakatnya pada jalur dan lajur yang tepat,” terangnya, Minggu (10/3/2019), saat sambutannya.

Sekedar diketahui, road race sekaligus acara Millenial Road Safety Festival kali ini, juga merupakan program kerja 100 kepemimpinan Bupati H.Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H.Abdulah Hidayat.

Pantauan di lapangan, sebelum Kejurprov Balap Motor Bupati Cup tersebut diawali dengan konvoi motor trail oleh jajaran Forkopimda, termasuk Sekda Puthut Budi Santoso, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, Dandim 0828 Letkol Ary Syahrial, Jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Ikatan Motor Indonesia. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar