Olahraga

Pemain Jebolan Persela Main di Piala Asia 2019

Dubai (beritajatim.com) – Satu pemain yang berkiprah di Liga 1 Indonesia 2018 akan memeriahkan Piala Asia 2019 di UEA (Uni Emirat Arab), 5 Januari-1 Februari 2019.

Dia adalah Ahmet Atayev, pemain yang musim kemarin memperkuat Persela. Atayev masuk dalam daftar pemain Timnas Turkmenistan.

Dilansir dari laman resmi Liga 1, Ahmet Atayev merupakan pemain yang baru bergabung dengan Persela di putaran kedua Liga 1 2018. Sebelumnya pemain di posisi gelandang itu memperkuat Arema FC.

Sayangnya kiprah Ahmet Atayev bersama Persela tidak maksimal. Pemain berusia 28 tahun itu sudah menepi sejak akhir Oktober karena mengalami cedera lutut.

Sampai kompetisi selesai, Persela tidak bisa memakai tenaga Atayev. Pemain yang bersangkutan juga memilih pulang ke Turkmenistan.

Beruntung pemulihan cedera lututnya sudah selesai. Sekarang dia dipanggil untuk memperkuat Turkmenistan di Piala Asia 2019.

Mengenai kelanjutan karier di Persela, Ahmet Atayev sepertinya sudah tidak lagi bersama-sama. Termasuk kemungkinan memperpanjang kontraknya yang sudah habis. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar