Olahraga

Pemain On Fire, Persik Kediri Siap Lumat Martapura FC

Kediri (beritajatim.com) – Kesebelasan Persik Kediri optimis kembali maraih angka penuh, saat menjamu Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 PSSI 2019 Wilayah Timur di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (26/6/2019) sore besok. Skuad Macan Putih kini dalam kondisi on fire setelah menang di laga pedana.

Persik berhasil membekuk PSBS Biak dengan skor 4-0 dalam laga sebelumnya. Tim Macan Putih Persik Kediri tampaknya tidak akan memberi kesempatan pada tamunya Martapura FC untuk memainkan permainan terbaiknya.

Selain sedang berada dalam kepercayaan yang tinggi, Persik Kediri mendapatkan dukungan penuh dari para supporter fanatiknya persikmania.

Dalam laga nanti, Persik dipastikan akan menurunka kembali duet setriker Septian Satria Bagaskara dan Iqmal Nur Samsu. Iqmal yang sebelumnya sempat mengalami cidera, kini telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali membela tim Persik.

Pelatih Persik, Budiardjo Thalib mengaku akan sedikit merubah materi pemainnya. Selain itu, pihaknya juga memberikan porsi latihan khusus berupa penguatan stamina dengan tujuan agar pemain tidak kedodoran di menit-menit akhir, seperti saat laga melawan PSBS Biak.

“Saya tidak memberikan persiapan khusus. Tetapi para pemain lagi on fire. Kita tahu Martapura FC punya kekuatan bagus dan persiapan, maka perlu kita waspadai. Tim ini juga kuat juga,” kata Budiardjo Thalib usai memimpin latihan sore di Mess Persik, Selasa (25/6/2019).

Ditambahkan mantan asisten pelatih Persipura Jayapura ini, dalam sesi latihan menghadapi Martapura FC, pihaknya fokus untuk meningkatkan stamina tim ya.

“Kami juga lebih serius. Porsi latihan khusus lebih untuk stamina, agar supaya tidak kedodoran di menit akhir. Sementara untuk materi ada sedikit perubahan,” pungkas Budiardjo Thalib.

Persik Kediri kini menjadi pimpinan klasemen sementara Liga 2 PSSI 2019 dengan poin 3. Sementara pertandingan antara Persik Kediri melawan Martapura FC ini akan disiarkan langsung oleh TVONE, pukul 15.00 WIB besok. [nng/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar