Olahraga

Pemain Muda Berbakat Juventus Berlabuh ke Everton

Everton (beritajatim.com) – Everton berhasil mendatangkan pemain muda berbakat Juventus, Moise Kean. Kean menjadi pemain baru kelima Everton musim panas ini.

Everton dikabarkan mendatangkan Kean dengan nilai transfer 27,5 juta Poundsterling dan bisa meningkat menjadi 36,6 juta Poundsterling. Pemain berusia 19 tahun akan mendapatkan bayaran 52 ribu Poundsterling per pekan.

Kean dikontrak dengan durasi lima tahun dan tak ada opsi pemebelian kembali di dalam klausul kontrak pemain asal Italia tersebut.

“Saya sangat bangga dan terhormat bisa mengenakan jersey Everton. Saya akan memberikan yang terbaik di tim ini. Saya yakin pindah ke sini karena Everton adalah klub yang menatap ke masa depan, begitu juga dengan saya,” ujar Kean, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu tentang klub ini. Klub ini punya ambisi besar dan saya akan bekerja keras untuk berusaha memenuhi target klub ini. Saya terbiasa menang dan saya ingin membawa mental kemenangan di klub ini. Saya harap bisa tampil bagus dan memberikan kegembiraan kepada fans,” tambahnya.

Kean sebenarnya pemain muda potensial yang dimiliki Juventus dan Italia. Musim lalu dia mencetak enam gol di Seri A dari 13 penampilan.

Kean menjadi rekrutan kelima Everton musim panas ini. Sebelumnya, The Toffees sudah mendatangkan Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, Jonas Lossl, dan memermanenkan status Andre Gomes yang dipinjam dari Barcelona musim lalu. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar