Olahraga

Pemain Cadangan Arema FC Belum Satu Level dengan Pemain Utama

Malang (beritajatim.com) – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyoroti kualitas pemain pelapis Arema FC yang dianggap kalah jauh ketimbang pemain utama di tim ini. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi manajemen pasca tersingkir di Piala Indonesia.

Ruddy mengungkapkan, tersingkir dari Piala Indonesia merupakan kenyataan pahit. Sebab, manajemen membebankan target juara ke pelatih dan pemain. Karena juara Piala Indonesia bakal memegang satu tiket untuk berkompetisi di level Asia.

“Setelah kegagalan kemarin ada kenyataan bahwa pemain pelapis dan pemain inti ada perbedaan kualitas yang jauh. Jujur secara pribadi saya sangat kecewa sebab Piala Indonesia ini kan jalan menuju kompetisi Asia,” kata Ruddy, Sabtu, (2/3/2019).

Selain itu, manajemen membuka opsi untuk merekrut pemain baru. Satu pemain telah keluar yakni Dalmiansyah Matutu. Manajemen juga mendatangkan seorang pemain baru asal Papua, Ricky Kayame.

“Pemain yang sudah dikontrak ada 26 pemain, kami masih menyisakan empat slot. Dengan kondisi kemarin hikmahnya kami melek bahwa tim ini tidak bisa jika tidak ada penambahan,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar