Olahraga

Pemain Arema FC Ingin Bangkit saat Lawan Persela

Malang (beritajatim.com) – Arema FC belum pernah meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1 2019. Hal ini menjadi cambukan pemain Arema FC untuk bertekad segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan untuk perbaikan posisi di klasemen.

Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan semua pemain dan tim pelatih menyadari belum meraih poin di awal Liga ini. Target terdekat adalah meraih kemenangan saat melawan Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (27/5/2019).

“Pertandingan yang penting bagi kita karena ini laga kandang pertama di liga dan kita juga belum dapat kemenangan. Buat saya sendiri ini cambukan, karena kita harus bangun dari kondisi ini,” ujar Hanif.

Hanif menyebut semua komponen tim sepakat memperbaiki diri untuk meraih kemenangan di laga melawan Persela. Sebab, kemenangan itulah yang bakal menjadi modal utama tim untuk bangkit.

“Kita telah mempersiapkan ini untuk mendapat kemenangan dan yang kita butuhkan itu. Insyallah setelah mendapat kemenangan kita akan bangkit,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar