Olahraga

Piala Indonesia

Pemain Absen Peringati Paskah, Persebaya Optimistis Lawan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) – Meski formasi dipastikan tak lengkap, Persebaya optimis jika bisa menahan Madura United di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, 25 April 2019 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Meski baru latihan, tim berjuluk Bajul Ijo ini sudah mengaku siap menghadapi Laskar Sappe Kerap di Surabaya. Karena mereka punya catatan bagus menghadapi tim asuhan Dejan Antonic.

“Meski skuat kami tidak lengkap karena masih ada peringatan Paskah, tapi kita sudab siap menghadapi Madura United,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Sementara itu, Djanur berencana akan menurunkan pemain yang di Piala Presiden kemarin belum mendapatkan kesempatan bermain.

“Kami juga bakal memberikan kesempatan kepada pemain yang belum turun di Piala Presiden kemarin,” lanjut pelatih asal Majalengka.

Untuk hasil, Djanur masih sulit memprediksi, terpenting baginya adalah optimis lebih dulu supaya mendapatkan hasil bagus di babak 8 besar Piala Indonesia mendatang.

“Kita harus berusaha dulu. Soal hasil kita tetap optimis, karena semua pasti bisa mendapatkan peluang,” ucap eks pelatih Persib Bandung ini. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar