Olahraga

Pelatih Real Madrid Puji Penampilan Vinicius Junior

Madrid (beritajatim.com) – Vinicius Junior tampil memukau pada laga Real Madrid melawan Leganes leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis Dinihari. Penampilannya itu mendapat pujian dari Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Pada laga tadi malam, Madrid unggul tiga gol tanpa balas. Vinicius turut mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan ini. Solari berpendapat, anak asuhnya menunjukkan bakat hebat di sebuah momen besar. “Di Bernabeu, dia menunjukkan kepercayaan diri. Dia membawa kegembiraan dan dia baru berusia 18 tahun,” kata Solari, dikutip dari Marca.

Tak hanya gol dan assist, Solari menilai pergerakan wonderkid asal Brasil itu mengoyak pertahanan kubu tamu. Situasi ini memberi harapan manis bagi juru taktik asal Argentina, di tengah badai cedera yang melanda Los Blancos. Pada kesempatan serupa, Solari juga mengomentari kembalinya Keylor Navas ke Starting XI El Real. Saat ini Thibaut Courtois masuk ruang perawatan.

Walhasil Navas mendapatkan kesempatan tampil. Penjaga gawang asal Kosta Rika mampu menjaga clean sheet dalam laga ini. “Dia sengat bagus. Dia seorang profesional hebat. Saya sangat menghargai masa lalunya, sekarang, dan masa depannya,” ujar Solari.

Mengenai badai cedera yang melanda timnya, sang pelatih tenang menanggapi. Ia menilai itu resiko sebuah tim yang tampil di level tertinggi. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar