Olahraga

Pelatih PS KOPA Berambisi Curi Poin di Markas Pamekasan FC

Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad (paling kanan) saat menghadiri MCM dan Press Conference Liga 3 Regional Jatim di Kantor Askab PSSI Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad mengusung ambisi mencuri poin penuh kala bertandang ke markas Pamekasan FC pada laga babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019, Kamis (22/8/2019).

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, tim asal Surabaya mengincar kemenangan guna menebus hasil minor kala bertandang ke markas Persesa di laga perdana, beberapa waktu lalu.

Saat ini mereka hanya unggul 1 poin di klasemen sementara dari calon lawan yang akan mereka hadapi, Laskar Ronggosukowati. “Menjelang laga ini (kontra Pamekasan FC), kita punya modal penting. Lawan Suryanaga (laga kedua PS KOPA) kita menang 5-1,” kata Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad, Rabu (21/8/2019) malam.

Apalagi timnya juga memiliki waktu lama mengembalikan kondisi fisik pemain, termasuk kesempatan untuk kembali menyusun strategi untuk mencuri poin di markas lawan. “Waktu jeda juga lumalayan lama, sekitar dua pekan. Sehingga ada waktu untuk berlatih, mudah-mudahan bisa pulang dengan 3 poin,” ungkapnya.

“Laga perdana kita kehilangan 2 poin dan hanya bermain imbang dengan Persesa, jadi kita harus memaksimalkan laga ini untuk meraih 3 poin. Tentunya untuk menjaga asa untuk tetap berada di puncak klasemen,” tegasnya.

Seperti diketahui, saat ini tim asal Surabaya berada di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Regional Jatim, dengan mengoleksi sebanyak 4 poin dari dua laga yang dijalani. Mereka unggul 1 poin dari calon lawan yang akan mereka hadapi, Pamekasan FC di posisi runner up klasemen. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar