Olahraga

Pelatih Persewar : Hasil ‘Draw’ Lawan Madura FC Sesuai Target

Sumenep (beritajatim.com) – Hasil draw 1-1 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep antara Madura FC kontra Persewar Waropen, dinilai Head Coach’ Persewar, Elli Aiboy, sudah sesuai target.

“Kami memang mentargetkan bisa mencuri 1 poin saat tandang ke kandang Madura FC. Dan termyata target itu terpenuhi. Skor akhir pertandingan 1-1,” katanya, Kamis (27/06/2019) saat post match press conference.

Menurutnya, pertandingan melawan ‘Laskar Jokotole’ julukan Madura FC, sangat ketat, karena kedua tim bermain bagus. “Tadi merupakan pertandingan yang menghibur. Sangat-sangat ketat. Karena dua tim mainnya sama-sama bagus,” ujarnya.

Madura FC vs Persewar

Elli mengungkapkan, pihaknya mengubah strategi di babak kedua setelah menit ke-20. Persewar menggunakan 3 lawan 3 untuk gelandang. “Kami mengandalkan kecepatan, karena kami lihat tim lawan mulai kelelahan. Karena 3 lawan 3, kami gempur umpan ke sayap-sayap. Dan itu terbukti mampu mengurung tim lawan,” ucapnya.

Sementara salah satu pemain Persewar, Octo Maniani mengaku puas dengan pertandingan hari ini. “Kedua tim sama-sama ‘fight’. Permainan yang profesional,” tuturnya bangga.

Skor akhir laga Madura FC vs Persewar, imbang 1-1. Gol Madura FC diciptakan oleh pemain nomor punggung 95, Angga Febriyanto. Sedangkan gol Persewar merupakan gol bunuh diri yang juga dilakukan Angga Febriyanto. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar