Olahraga

Piala Indonesia

Pelatih Persebaya: Tidak Hanya Andik Vermansyah, Beto dan Rakic Juga Diwaspadai

Surabaya (beritajatim.com) – Melawan Madura United banyak yang harus diwaspadai tim Bajol Ijo, bukan hanya perorangan yang dikaitkan dengan performa Andik Vermansyah yan sedang onfire.

Ada semua pemain patutu diwaspadai terutama pada lini depan tim Sape Kerap, Rabu (19/6/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya mengatakan dalam konferensi pers, Selasa (18/6/2019) mengakui jika permainan Andik Vermansyah di Timnas Senior dan Madura United cukup bagus dan mantan pemain Selangor fc ini sedang on fire.

Permainan ciamiknya patut diperhitugkan pertahanan ke lawan yang dilakukan cukup membahayakan.

Namun bukan hanya individual pemain yang perlu dikhawatirkan, namun semua pemain Madura United perlu diwaspadai terutama pertahanan berbahaya Aberto Goncalvest, Alexa dar Rakic.

“Saya akui Andik sedang bagus dia sedang on fire terlihat di timnas senior dan Madura United tapi masih ada pemainain yang berbahaya seperti Beto dan Rakic. Tapi kalo perhatian kita cuma andik bagaimana dengan pemain yang lain, madura semua berbahaya terutama lini depannya,”ucap Djanur.

Ia memang menargetkan kemenangan bermain dikandang di perempat final Piala Indonesia melawan Madura United, ia menekan pemain untuk raih 3 poin bahkan pemain harus mencetak dua kali gol karena jika Persebaya raih kemenangan melaju di babak selanjutnya lebih ringan karena target jelas melaju ke final.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar